E8lLixHRDGb1xRnfaGQAOqap3MrzuUX2KzUNPsqv
Bookmark

Pelantikan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI, DPC GRIB Jaya Kota Gunungsitoli Gelar Doa Syukuran dan Nonton Bareng

GUNUNGSITOLI // KoreksiNews - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRIB Jaya Kota Gunungsitoli menggelar acara syukuran dan nonton bareng dalam rangka menyambut pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Acara ini berlangsung meriah di sekretariat DPC GRIB Jaya, Jalan Diponegoro, Gunungsitoli, pada Minggu (20/10/2024), dan dihadiri oleh seluruh pengurus DPC serta enam Pengurus Anak Cabang (PAC).

Kemeriahan tampak jelas di wajah para kader yang hadir. Antusiasme mereka mencerminkan harapan besar yang selama ini ditumpukan kepada Prabowo-Gibran, terlebih setelah menyaksikan pidato pelantikan yang disampaikan Prabowo dengan penuh keyakinan tanpa teks, mempertegas komitmen mereka terhadap visi dan misi yang diusung sejak masa kampanye.

Setelah acara syukuran, DPC GRIB Jaya melanjutkan kegiatan sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Ono Nifaeri di Desa Miga, Gunungsitoli. Mereka menyumbangkan sejumlah sembako, yang secara simbolis diserahkan oleh Ketua DPC GRIB Jaya, Serda (Purn) Soniaman Mendofa, SH, bersama jajaran pengurus lainnya.

Ketua DPC GRIB Jaya menyampaikan bahwa acara syukuran ini merupakan wujud rasa syukur atas terpilihnya Prabowo-Gibran, yang juga merupakan pembina GRIB Jaya. "Ini adalah kebanggaan besar bagi masyarakat, terutama bagi keluarga besar GRIB Jaya," ungkapnya.

Ia juga menekankan bahwa setiap langkah organisasi GRIB Jaya selalu mengikuti arahan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GRIB Jaya Sumut dan DPP pusat. "Pergerakan kami satu komando, semua sesuai dengan petunjuk dari pimpinan pusat," tambahnya.(PWZ).

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Mengenai Berita Ini!!