E8lLixHRDGb1xRnfaGQAOqap3MrzuUX2KzUNPsqv
Bookmark

Calon Wakil Bupati Asahan Berikan Tendangan Pertama, Buka Pertandingan Turnamen Sepak Bola Sei Kepayang Cup 2024 Open

ASAHAN // KoreksiNews - Calon Wakil Bupati Asahan Rianto SH. MAP secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Sei Kepayang Cup 2024 Open, di Stadion Taufan Gama Simatupang Kecamatan Sei Kepayang, Rabu (23/10/24) sekira pukul 16:00 wib.

Kompetisi ini pun disambut antusias oleh masyarakat, hal itu terlihat dari banyaknya tim yang siap bertading serta masyarakat dari berbagai kalangan pecinta olahraga memadati lapangan Sepak Bola.

Rianto dalam sambutannya, mengatakan bahwa sebagai insan olahraga yang cinta dunia sepak bola, Turnamen ini merupakan usaha dalam menumbuh kembangkan bibit unggul sepak bola tanah air dari Kabupaten asahan.

"Yang pertama-tama kami berterimakasih karena sudah diundang khusus oleh masyarakat dan panitia untuk membuka Turnamen Sepak Bola Sei Kepayang Cup 2024 Open, Kami menghimnau agar turnamen ini bisa berjalan aman sampai selesai. "Ucap Rianto.

Ia menjelaskan, bahwa kehadiran dirinya di tengah-tengah masyarakat dan dilokasi stadion tak lain adalah ingin memberikan support dan semangat kepada para pemuda dalam mengembangkan oleharaga Sepak Bola.

Usai memberikan sambutan, Rianto langsung melakukan tendangan bola Perdana yang bertanda bahwa Turnamen Sepak Bola Sei Kepayang Cup 2024 Open resmi dibuka.(IG).

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Mengenai Berita Ini!!