E8lLixHRDGb1xRnfaGQAOqap3MrzuUX2KzUNPsqv
Bookmark

BKM Mushalla Al-Hidayah Dusun Pendidikan Kampung Pulo Sarok Keterbatasan Dana Untuk Kelanjutan Penyelesaian Pembangunan

ACEH SINGKIL // KoreksiNews - Warga Dusun Pendidikan, Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, pada saat ini sedang mengalami keterbatasan dana untuk penyelesaian pembangunan Mushalla Al-Hidayah. Kamis, (24/10/2024).

hingga saat ini masih ada beberapa bagian Mushalla Al Hidayah belum semuanya diselesaikan seperti pergantian atap (zeng), pemasangan plafon, perbaikan gudang serta tempat wudhu.

Azrin S. Pd Ketua Badan Kemakmuran Mushalla (BKM) Al-Hidayah, mengatakan kenyamanan beribadah masih terhambat akibat atap dan plafon yang belum selesai diperbaiki. Antusias masyarakat sangat tinggi dalam melakukan ibadah.

Adapun anggaran yang dibutuhkan untuk kelanjutan Mushalla diperkirakan sekitar Rp 60.000.000,- (enam puluh juta rupiah). meliputi pembelian material seperti atap, plafon, kayu, paku, serta upah pekerja. Selain itu, juga dibutuhkan tanah timbunan untuk memperbaiki area sekitar mushalla agar lebih nyaman digunakan.

Bantuan ini sangat penting untuk mendukung kegiatan ibadah dan pembinaan spiritual warga, serta meningkatkan kenyamanan jamaah dalam beribadah. Selain itu, proposal sudah kami layangkan ke Baitul Mal Aceh Singkil.

"Semoga dengan bantuan yang diberikan, Mushalla Al-Hidayah dapat segera diselesaikan dan menjadi tempat ibadah yang lebih nyaman serta khusyuk bagi warga Kampung Pulo Sarok," ujar Usman Yusuf S.Pd, Imam Mushalla Al-Hidayah.

Harapan besar disematkan kepada berbagai pihak yang memiliki kepedulian terhadap sarana ibadah agar dapat turut membantu terwujudnya pembangunan ini.

Berikut nomor rekening: 1300224 1017055-6. atas nama MUSHALLA AL HIDAYAH DUSPEN. yang beralamat di Jalan Utama, Desa Pulo Sarok.(RAHMAT).

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Mengenai Berita Ini!!