E8lLixHRDGb1xRnfaGQAOqap3MrzuUX2KzUNPsqv
Bookmark

Anak Butino Semendo Desa Tarutung Kompak dan Bertekad menangkan Pasangan Calon Bupati Monadi - Murison

KERINCI // KoreksiNews - Pasangan Calon Bupati Monadi - Murison bersilaturahmi dengan Anak Butino Semendo Desa Tarutung Kecamatan Batang Merangin yang dilaksanakan di kediaman keluarga calon wakil Bupati Murison. Rabu(23/10/2024).

Silaturahmi yang dihadiri anak butino Semendo desa Tarutung se Kabupaten Kerinci ini bertujuan memberikan dukungan moril serta doa untuk berjuang sama dalam menghadapi Pilkada pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Salah satu tokoh masyarakat yang mewakili anak butino Semendo Desa Tarutung, Septian mengatakan bahwa mereka bertekad untuk terus bergerak untuk memperluas jaringan guna meningkatkan dukungan dalam memenangkan pasangan Monadi - Murison untuk menjadi bupati dan wakil bupati Kerinci untuk lima tahun kedepan.

"Kami akan terus menerus mengenalkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Monadi -Murison di daerah kami berasal, "ungkap Septian.

Calon wakil bupati, Morison mengucapkan terimakasih kepada anak butino Semendo Desa Tarutung yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada acara silaturahmi ini guna mendukung serta mensolidkan semua keluarga yang berada diluar daerah untuk memenangkan pasangan Monadi - Murison.

" Teruslah bergerak sampai tujuan kita bersama terutama niat kami berdua untuk membangun Kerinci, sampai kan juga visi dan misi kami berdua kepada keluarga besar kita semua masyarakat lainya."ucapnya.(BOBY).

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Mengenai Berita Ini!!